5 Toko Olahraga Majalengka Penuhi Kebutuhan Anda

by -1141 Views
Toko olahraga Majalengka

Toko Olahraga Majalengka – Banyak jenis olahraga yang dapat dilakukan dan di setiap daerah tentu memiliki olahraga yang populer di masyarakatnya. Di Majalengka, olahraga yang populer antara lain sepak bola, voli, bulutangkis, dan futsal.

Untuk memulai melakukan olahraga, tentu saja dibutuhkan perlengkapan yang baik dan sesuai dengan kebutuhan. Salah satu tempat untuk membeli perlengkapan olahraga adalah di toko olahraga.

Namun, tidak semua toko olahraga menyediakan barang yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan kita. Oleh karena itu, diperlukan beberapa tips untuk menemukan toko olahraga dengan baik.

Dengan menemukan toko olahraga yang baik dan sesuai dengan kebutuhan, kita dapat memulai olahraga dengan nyaman dan aman. Olahraga tidak hanya memberikan manfaat untuk kesehatan fisik, tetapi juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri dan membangun hubungan sosial.

Daftar Toko Olahraga di Majalengka

Berikut 5 toko olahraga pilihan terbaik yang berada di wilayah Majalengka yang bisa kamu kunjungi.

1. Aldi Sport

Aldi Sport adalah merek terkemuka dalam industri perlengkapan olahraga, terutama dalam penjualan sepatu olahraga terlengkap. Mereka menyediakan berbagai macam sepatu olahraga untuk berbagai jenis aktivitas fisik, seperti lari, sepak bola, basket, tenis, dan masih banyak lagi.

Sepatu-sepatu yang mereka tawarkan juga dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan tahan lama sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Selain sepatu olahraga, Aldi Sport juga menawarkan berbagai macam perlengkapan olahraga lainnya, seperti pakaian olahraga, tas olahraga, dan aksesoris olahraga. Semua produk yang mereka tawarkan juga tersedia dalam berbagai ukuran dan warna.

Alamat Toko: Jl. Raya K H Abdul Halim No.004, Cigasong, Kec. Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45476.
No Telp: 085222297701.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–20.00).
Maps: Disini

2. Istora Sport

Kalian para penggemar bulutangkis pasti tahu dong Istora Sport? Kalau belum kenal, nih saya kasih tau. Istora Sport itu toko perlengkapan olahraga bulutangkis yang jualannya keren banget.

Nggak cuma jual raket bulutangkis aja, tapi juga jual kaos, celana, sepatu, tas, dan aksesoris bulutangkis lainnya. Semua barangnya juga pasti berkualitas tinggi dan bikin kamu makin semangat main bulutangkis.

Kalo udah main bulutangkis pasti pengen pake perlengkapan yang oke kan? Nah, di Istora Sport kamu bisa nemuin barang-barang bulutangkis terbaik dan terlengkap. Mulai dari merek lokal sampai merek internasional juga ada. Jadi, kamu nggak usah khawatir nggak bisa nemuin perlengkapan bulutangkis yang pas di Istora Sport.

Alamat Toko: Jl. Cigasong jatiwangi No 54 depan kantor BAPENDA Kab. Majalengka Jln. Cigasong Jatiwangi, Cigasong, Kec. Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45411.
No Telp: 081324914843.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.00–17.00).
Maps: Disini

3. Herli Sport

Herli Sport adalah toko perlengkapan olahraga yang menawarkan berbagai macam pakaian olahraga berkualitas tinggi. Merek ini memiliki berbagai macam produk olahraga, termasuk pakaian, sepatu, dan aksesoris, yang dirancang dengan baik dan terbuat dari bahan berkualitas tinggi.

Pakaian olahraga yang mereka tawarkan terbuat dari bahan-bahan yang ringan, elastis, dan menyerap keringat dengan baik sehingga para penggunanya merasa nyaman dan bebas bergerak selama berolahraga.

Dengan produk-produk berkualitas tinggi dan merek-merek terkenal yang mereka tawarkan, serta layanan pelanggan yang sangat baik, Herli Sport adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil maksimal dan merasa nyaman saat berolahraga.

Alamat Toko: Jl. Pemuda, Majalengka Kulon, Kec. Majalengka, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45418.
No Telp: 085846833843.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–18.00).
Maps: Disini

4. Toko Olahraga Pina

Toko Olahraga Pina adalah tempat yang tepat bagi para penggemar bulutangkis untuk membeli perlengkapan olahraga berkualitas tinggi. Di toko ini, Anda dapat menemukan berbagai macam perlengkapan bulutangkis, termasuk raket, shuttlecock, tas, dan pakaian olahraga.

Yang membuat Toko Olahraga Pina menjadi istimewa adalah para karyawan mereka yang ramah dan ahli dalam bidang olahraga. Para karyawan Toko Olahraga Pina selalu siap membantu pelanggan dalam memilih perlengkapan olahraga yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka.

Jangan ragu untuk mengunjungi Toko Olahraga Pina jika Anda ingin membeli perlengkapan olahraga bulutangkis atau membutuhkan layanan perbaikan raket bulutangkis yang terpercaya.

Alamat Toko: Pasar, Cicenang, Kec. Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45476.
No Telp: 083820462785.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.00–17.00).
Maps: Disini

5. Sportdnl

Sportdnl menyediakan berbagai macam aksesoris olahraga yang pastinya bikin kamu makin kece saat berolahraga. Ada topi, kacamata, kaos kaki, sarung tangan, dan masih banyak lagi. Semua barangnya juga kualitasnya oke banget dan pasti tahan lama.

Kalau kamu mau tampil beda saat berolahraga, aksesoris dari Sportdnl bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan berbagai macam warna dan desain yang tersedia, kamu bisa menyesuaikan aksesoris dengan outfit olahragamu.

Jadi, buat kamu yang ingin tampil kece saat berolahraga, jangan ragu untuk mengunjungi Sportdnl ya! Dapatkan aksesoris olahraga berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau dan nambah semangat kamu untuk berolahraga.

Alamat Toko: Cipicung, Kec. Maja, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat 45461.
No Telp: 088222070628.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (Buka 24 jam).
Maps: Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *