5 Toko Bunga Banjarnegara untuk Kebutuhan Acaramu

by -243 Views
toko bunga banjarnegara

Toko Bunga Banjarnegara merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat untuk membeli berbagai macam jenis bunga.

Di wilayah Banjarnegara, terdapat beberapa toko bunga yang dapat dijadikan pilihan bagi masyarakat yang membutuhkan bunga untuk keperluan acara atau kegiatan lainnya.

Toko bunga yang berada di wilayah Banjarnegara menawarkan berbagai jenis bunga segar dengan kualitas yang baik. Selain itu, toko bunga di Banjarnegara juga menyediakan jasa dekorasi untuk acara seperti pernikahan, ulang tahun, dan lain sebagainya.

Jika Anda sedang mencari toko bunga Banjarnegara kali ini virtualsportkaiwisata akan memberikan rekomendasi toko yang wajib di kunjungi.

Daftar Toko Bunga di Banjarnegara

Berikut 5 toko bunga yang berada di wilayah Banjarnegara yang bisa Anda kunjungi.

1. Florist Metrijaya

Kamu tau gak sih, kalau di daerah Banjarnegara ada toko bunga namanya Florist Metrijaya yang jual karangan bunga dengan harga yang terjangkau. Yup, bener banget! Jadi kalau kamu lagi nyari karangan bunga buat acara apa pun, kamu bisa kunjungin tempat ini.

Bunga-bunganya yang dijual di sini juga bagus-bagus banget dan kualitasnya terjaga. Kalau kamu lagi nyari karangan bunga buat wisuda, pernikahan, atau acara lainnya, Florist Metrijaya ini bisa jadi pilihan yang pas.

Di sini juga ada jasa dekorasi, jadi kamu nggak perlu repot lagi buat cari jasa dekorasi yang bagus.

Alamat Toko: Desa, RT.01/RW.02, Kutayasa, Kec. Bawang, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53471.
No Telp: 0811-2603-438.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (Buka 24 Jam).
Maps: Disini

2. Sandra Florist

Ada kabar baik nih buat kalian yang lagi nyari toko bunga dengan pelayan yang ramah dan membantu.  Kalian harus banget kunjungo Sandra Florist, Selain jualan karangan bunga yang bagus-bagus,

para penjual di sana juga super ramah dan siap membantu kalian dalam memilih karangan bunga yang pas untuk acara kalian.

Bunga-bunganya yang dijual di sini juga bagus-bagus banget dan kualitasnya terjaga. Kalau kamu lagi nyari karangan bunga buat acara wisuda, pernikahan, atau acara lainnya, Sandra Florist bisa jadi pilihan yang tepat.

Di sini juga ada jasa dekorasi, jadi kamu nggak perlu ribet lagi buat cari jasa dekorasi yang bagus.

Alamat Toko: Jl. Letjend Suprapto, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53418.
No Telp: 0858-67816-756.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (Buka 24 Jam).
Maps: Disini

3. City Florist

Di City Florist ini, kamu bakal nemuin berbagai macam jenis karangan bunga yang keren-keren banget. Bunganya juga terjaga kualitasnya, jadi kamu bisa beli karangan bunga dengan tenang dan nggak perlu khawatir dengan kualitasnya.

Yang lebih keren lagi, di sini juga ada berbagai macam jenis bunga yang dijual, jadi kamu bisa pilih bunga sesuai dengan selera kamu.

Oh ya, para penjual di sini juga super ramah dan baik banget. Kamu bakal senang deh belanja di sana dan dijamin puas dengan produk dan pelayanan yang mereka tawarkan.

Alamat Toko: Jl. Ki Jagapati I No.24, Krandegan, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53474.
No Telp: 0858-14780-796.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (Buka 24 Jam).
Maps: Disini

4. Lancar Jaya Florist

Selanjutnya, Ada toko bunga yang oke banget nih buat kalian yang lagi nyari karangan bunga dengan pelayan yang ramah dan membantu.

Nama tokonya Lancar Jaya Florist, Selain jualan karangan bunga yang bagus-bagus, para penjual di sana juga siap membantu kalian dalam memilih karangan bunga yang pas untuk acara kalian.

Harganya juga terjangkau banget, jadi kamu bisa pesan karangan bunga dengan harga yang sesuai dengan budget kamu. Di sini juga punya berbagai macam jenis karangan bunga, jadi kamu bisa pilih yang paling cocok dengan acara kamu.

Alamat Toko: Jl. S. Parman No.95b, Parakancanggah, Kec. Banjarnegara, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53412.
No Telp: 0813-2509-0426.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (Buka 24 Jam).
Maps: Disini

5. Nalendra florist

Pernah dengar tentang toko bunga yang jual karangan bunga dengan harga bersahabat? Yup, toko bunga itu adalah Nalendra Florist, guys! Di sana kamu bisa beli karangan bunga dengan harga yang terjangkau banget, lho.

Bunga-bunganya yang dijual di sini juga bagus-bagus banget dan kualitasnya terjaga. Kalau kamu lagi nyari karangan bunga buat acara wisuda, pernikahan, atau acara lainnya, Nalendra Florist bisa jadi pilihan yang pas.

Jadi, buat kalian yang lagi cari toko bunga dengan harga yang bersahabat, Nalendra Florist bisa jadi pilihan yang pas banget! Langsung aja deh dateng ke sana dan pilih karangan bunga yang cocok buat acara kamu!

Alamat Toko: Kutayasa, Kec. Bawang, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah 53471.
No Telp: Whatsapp.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (Buka 24 Jam).
Maps: Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *