5 Toko Aquarium Pekalongan Cocok untuk Aquarium Impian

by -280 Views
Toko Aquarium Pekalongan

Kunjungan ke toko aquarium juga dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan edukatif bagi keluarga dan teman-teman.

Selain memilih perlengkapan dan hewan peliharaan, para pelanggan dapat belajar tentang keanekaragaman ikan dan hewan air yang ada di dunia.

Dengan begitu, kunjungan ke toko aquarium tidak hanya memberikan pengalaman yang menyenangkan tetapi juga membantu meningkatkan pengetahuan tentang kehidupan air.

Secara keseluruhan, toko aquarium dapat menjadi solusi yang tepat bagi para penggemar ikan dan hewan air untuk mendapatkan perlengkapan dan produk yang berkualitas serta untuk memelihara hewan peliharaan dengan baik.

Daftar Toko Aquarium di Pekalongan

Rekomendasi toko aquarium di kota Pekalongan paling lengkap.

1. Sentra Ikan Hias Pekalongan

Toko Sentra Ikan Hias Pekalongan menawarkan berbagai jenis ikan hias yang bervariasi, mulai dari ikan air tawar hingga ikan air laut.

Para pengunjung toko dapat memilih dari berbagai jenis ikan seperti ikan koi, ikan arwana, ikan guppy, ikan discus, ikan louhan, dan masih banyak lagi.

Selain itu, toko ini juga menyediakan perlengkapan dan aksesori seperti filter, pompa, lampu, dan dekorasi aquarium yang berkualitas tinggi.

Toko Sentra Ikan Hias Pekalongan memastikan bahwa produk yang mereka jual berkualitas tinggi dan sesuai dengan kebutuhan ikan hias.

Alamat Toko: Tirto, Kec. Pekalongan Bar., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51151.
No Telp: –
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–21.00).
Maps: Disini

2. Nazar_Psp Ikan Hias Pekalongan

Kunjungan ke Sentra Ikan Hias Pekalongan dapat menjadi pengalaman yang edukatif bagi pengunjung, terutama bagi mereka yang masih awam dalam merawat ikan hias.

Selain memilih ikan hias dan perlengkapan, pengunjung juga dapat memperoleh informasi tentang berbagai jenis ikan hias, kondisi dan kualitas air yang tepat untuk ikan hias, serta cara merawat ikan hias secara optimal.

Secara keseluruhan, Sentra Ikan Hias Pekalongan adalah toko yang tepat bagi para penggemar ikan hias untuk mendapatkan produk dan jasa yang berkualitas tinggi serta informasi yang diperlukan untuk merawat ikan hias mereka dengan baik.

Dengan dukungan dari para pegawai yang ahli dan ramah, Sentra Ikan Hias Pekalongan menjadi toko yang dapat diandalkan dan layak dikunjungi bagi para penggemar ikan hias di Pekalongan dan sekitarnya.

Alamat Toko: Jl. Teknopolitan, Kuripan Lor, Kec. Pekalongan Sel., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51137.
No Telp: 085742266026.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (10.00–21.00).
Maps: Disini

3. Toko Ikan Hias Zacky Aquarium

Toko ini punya koleksi ikan hias yang super variatif, dari ikan koi, arwana, discus, guppy, sampai louhan, semuanya ada di sini.

Kalian bisa pilih-pilih dan pastinya nggak bakal kecewa dengan kualitasnya. Nggak cuma itu, Zacky Aquarium juga punya beragam aksesori aquarium yang keren, seperti filter, lampu, dekorasi, dan pompa air yang pastinya bikin aquarium kalian makin asyik dan nyaman buat ikan kesayangan kalian.

Satu lagi yang bikin Zacky Aquarium jadi favorit para penggemar ikan hias adalah pelayanannya yang ramah dan terpercaya. Pegawainya juga keren banget, nggak cuma pandai menjelaskan tentang produk yang dijual, tapi juga siap membantu kalian dalam merawat ikan kesayangan kalian.

Alamat Toko: Jl. Ki Mangun Sarkoro, Gamer, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51123.
No Telp: 0895383229452.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (09.00–17.00).
Maps: Disini

4. Santoso Aquatic

Hey, kalian para pecinta ikan hias dan aquascape di kota Pekalongan, pasti udah tau dong sama Santoso Aquatic? Toko yang berlokasi di Jalan Batanghari ini keren banget buat kalian yang mau beli ikan hias atau perlengkapan aquarium.

Santoso Aquatic punya banyak koleksi ikan hias yang variatif dan unik, dari ikan arwana, discus, sampai ikan koki juga ada.

Selain itu, toko ini juga jual beragam perlengkapan aquarium yang bikin kalian bisa ngasah skill aquascape dan bikin aquarium kalian jadi makin keren.

Alamat Toko: Jl. Teknopolitan Kuripan Lor Pekalongan Komplek Pasar Ikan Hias Kuripan Pekalongan, Kelurahan Yosorejo, Kec. Pekalongan Sel., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51137.
No Telp: –
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (10.00–22.00).
Maps: Disini

5. ERKA Aquascape

Hayo, para aquascape lovers di Pekalongan, udah cek toko aquarium keren yang satu ini? Iya, bener banget, ERKA Aquascape! Toko yang berlokasi di Jalan Letjen Suprapto ini punya banyak koleksi ikan hias yang bikin kalian gak bisa berhenti memandang.

ERKA Aquascape punya koleksi ikan hias yang beragam dan unik, mulai dari ikan neon, arwana, sampai ikan koki juga ada.

Selain itu, toko ini juga jual berbagai macam jenis tanaman air dan batu hias yang bikin aquarium kalian makin cantik dan sehat.

Alamat Toko: Gg. 16, Noyontaan, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51129.
No Telp: 085642246683.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (09.00–21.00).
Maps: Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *