5 Toko Roti Sukabumi dengan Pilihan Terlengkap

by -309 Views
Toko roti Sukabumi

Toko Roti Sukabumi – Roti merupakan makanan yang sangat umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Roti sendiri memiliki berbagai macam jenis dan varian yang berasal dari berbagai negara di seluruh dunia.

Sejarah roti sebenarnya telah dimulai sejak ribuan tahun yang lalu. Roti merupakan salah satu makanan yang paling penting di dunia, bahkan mungkin lebih penting dari nasi.

Salah satu wilayah yang memiliki toko roti yang berkualitas adalah Sukabumi. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang toko roti yang berada di wilayah Sukabumi.

Daftar Toko Roti di Sukabumi

Berikut 5 toko roti pilihan yang berada di wilayah Sukabumi yang bisa kamu kunjungi.

1. Assyifa Siliwangi 131

Roti kukus Assyifa Siliwangi 131 dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan segar. Bahan-bahan yang dipakai dijamin halal dan sehat untuk dikonsumsi. Dengan bahan baku yang berkualitas ini, jangan heran kalau roti kukus Assyifa Siliwangi 131 rasanya enak banget dan bikin nagih.

Meskipun roti kukus Assyifa Siliwangi 131 terkenal dengan rasa dan kualitasnya yang enak, harganya nggak terlalu mahal kok. Dengan harga yang terjangkau, kalian bisa menikmati roti kukus Assyifa Siliwangi 131 sepuasnya tanpa khawatir kantong jebol.

Jadi, jika kamu sedang berkunjung ke Sukabumi dan ingin mencicipi roti kukus terbaik di sana, jangan lupa untuk datang ke Assyifa Siliwangi 131. Kamu tidak akan menyesal dengan kelezatan dan keempukan roti kukusnya.

Alamat Toko: Gg. Kopi No.12, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43113.
No Telp: 081280545965.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (09.00–21.00).
Maps: Disini

2. Maple Bakery

Maple Bakery merupakan sebuah toko roti yang terletak di kawasan Sukabumi. Toko ini menawarkan berbagai macam jenis roti dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan harga yang murah, kamu bisa menikmati roti yang berkualitas tinggi.

Keistimewaan dari Maple Bakery terletak pada bahan-bahan yang digunakan. Roti yang dijual di sini terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan diolah dengan teknik yang benar, sehingga menghasilkan roti yang empuk dan lezat.

Harga yang murah tidak membuat kualitas roti dan kue yang dijual di Maple Bakery menurun, bahkan rasanya sangat lezat dan kualitasnya tetap terjaga.

Alamat Toko: Jl. Gudang No.1, Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43112.
No Telp: 0266221936.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.00–22.00).
Maps: Disini

3. Purimas 3 Cake

Siapa yang gak kenal Purimas 3 Cake? Toko roti yang satu ini sudah jadi langganan orang-orang yang suka makan roti manis dan lezat di seluruh Indonesia. Mulai dari roti coklat, roti pisang, roti keju, sampai dengan kue ulang tahun, semuanya ada di sini.

Purimas 3 Cake ini bukanlah tokonya yang baru buka semalam. Sudah ada sejak tahun 1973, jadi bisa dibayangkan deh seberapa banyak pengalaman dan keahlian yang mereka miliki dalam membuat roti yang enak dan lezat ini.

Jadi, tunggu apalagi? Langsung aja ke toko Purimas 3 Cake terdekat di kota lo dan nikmati roti dan kue-kue yang enak dan lezat dari mereka.

Alamat Toko: Jl. R. E. Martadinata No.46, Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat 43113.
No Telp: 0266221562.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.00–21.00).
Maps: Disini

4. Amorcakes & Bakery

Kalau lo sedang mencari toko roti yang bisa memenuhi kebutuhan untuk acara ulang tahun, Amorcakes & Bakery bisa jadi pilihan yang tepat. Toko roti ini menyediakan berbagai macam roti ulang tahun dengan tema yang lucu dan unik, mulai dari karakter kartun, bunga, sampai dengan tema olahraga.

Tapi, selain roti ulang tahun, Amorcakes & Bakery juga menyediakan roti-roti lain yang tidak kalah lezat, seperti roti coklat, roti pisang, roti keju, dan masih banyak lagi. Semua roti yang dijual di sini dibuat dengan bahan-bahan yang berkualitas dan diolah dengan hati-hati oleh para karyawan yang sudah ahli di bidangnya.

Selain roti dan kue-kue, Amorcakes & Bakery juga menyediakan minuman yang segar dan enak untuk menemani makanan yang lo pesan. Ada banyak varian minuman, mulai dari teh, kopi, sampai dengan jus buah segar.

Alamat Toko: Jl. Sudirman No.36, Sriwidari, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Jawa Barat 431219.
No Telp: 02666545019.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.00–22.00).
Maps: Disini

5. Holland Bakery

Holland Bakery Sukabumi bisa jadi pilihan yang tepat bagi lo yang sedang mencari toko roti dengan pilihan terlengkap di Sukabumi. Toko roti ini menawarkan berbagai macam roti dan kue-kue yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Selain roti, Holland Bakery Sukabumi juga menyediakan berbagai macam kue-kue yang bisa jadi pilihan untuk camilan atau hadiah untuk orang tersayang. Ada kue-kue tradisional seperti klepon, onde-onde, dan masih banyak lagi, serta kue modern dengan berbagai macam topping dan varian rasa yang menarik.

Jadi, tunggu apalagi? Langsung aja ke toko Holland Bakery Sukabumi terdekat di kota lo dan nikmati roti dan kue-kue yang enak.

Alamat Toko: Jl. Sudirman No.79, Benteng, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat 35128.
No Telp: 0266220518.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.00–23.00).
Maps: Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *