5 Toko Herbal Tangerang Paling Rekomended dan Produk Original

by -1253 Views
Toko herbal Tangerang

Toko Herbal Tangerang – Berbagai jenis herbal dan obat-obatan alami dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, termasuk penyakit kronis, infeksi, masalah pencernaan, dan banyak lagi.

Produk-produk yang ditawarkan di toko herbal Tangerang ini sangat beragam, mulai dari teh herbal, jamu, minyak esensial, ramuan tradisional, dan suplemen kesehatan.

Jadi, kunjungi toko herbal Tangerang sekarang juga untuk menemukan solusi kesehatan alami yang tepat untuk Anda.

Daftar Toko Herbal di Tangerang

Berikut ini 5 Pilihan toko herbal yang direkomendasikan di wilayah Tangerang.

1. Toko Malik Herbal

Jika kamu sedang mencari toko herbal yang asik dan nyaman di Tangerang, maka Toko Malik Herbal adalah jawabannya! Toko ini adalah tempat yang cocok buat kamu yang ingin merawat kesehatan secara alami tanpa efek samping yang merugikan.

Kamu pasti akan langsung merasakan suasana yang nyaman saat memasuki Toko Malik Herbal. Aromanya bikin kamu merasa rileks dan tenang. Di sini kamu akan menemukan berbagai macam produk kesehatan alami yang sangat berguna untuk kesehatanmu.

Selain itu, kamu juga bisa berkonsultasi dengan tim ahli kesehatan di Toko Malik Herbal jika kamu membutuhkan saran atau rekomendasi terkait masalah kesehatanmu.

Alamat Toko: Jl. Prambanan Raya Jl. Besi Raya No.4, RT.001/RW.012, Cibodas Baru, Cibodas, Tangerang City, Banten 15138.
No Telp: 081585755514.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.00–22.00).

2. Grosir Herbal

Sudah tahu belum kalau di Tangerang ada tempat keren buat beli produk herbal dalam jumlah besar? Yup, nama tempatnya adalah Grosir Herbal Tangerang. Ini nih tempat yang cocok banget buat kamu yang suka jualan produk herbal.

Produk-produknya juga terjamin kualitasnya karena Grosir Herbal Tangerang hanya bekerja sama dengan supplier yang sudah terpercaya dan mengedepankan kualitas produk.

Jadi, kalau kamu punya usaha jualan produk herbal, tempat ini sangat cocok buatmu. Kamu bisa mendapatkan harga yang sangat kompetitif dan keuntungan yang lebih besar.

Alamat Toko: Jl. Jombang Raya No. 9A Bintaro sektor IX Pondok Aren – Tangerang 15227.
No Telp: 082246271479.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (09.00–05.00).

3. Toko Herbal Mujarob

Bro, udah tau belum kalo lagi marak banget nih yang namanya toko herbal? Nah, salah satu toko herbal yang lagi naik daun di kalangan para penggemar rempah-rempah dan bahan-bahan alami adalah Toko Herbal Mujarob.

Toko ini emang punya keunggulan tersendiri, geng. Pertama-tama, semua produk yang dijual di sini 100% alami dan halal. Jadi, buat kamu yang suka sama produk alami atau lagi cari alternatif pengobatan yang lebih natural.

Ngomong-ngomong soal produk, di Toko Herbal Mujarob ini banyak banget pilihan produk herbal yang bisa kamu pilih, mulai dari bahan makanan, minuman, hingga obat-obatan herbal.

Alamat Toko: Jl. Tmp. Taruna No.5, RT.003/RW.001, Sukaasih, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15111.
No Telp: 082299855855.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–22.00).

4. Raja Herbal

Bros and sist, udah tau belum kalo lagi marak banget nih yang namanya toko herbal? Nah, salah satu toko herbal yang lagi hits banget di kalangan pecinta rempah-rempah adalah Toko Raja Herbal.

Toko ini bener-bener jadi favorit para penggemar produk herbal, karena selain punya banyak pilihan produk, kualitasnya juga udah terjamin.

Selain punya banyak produk, Toko Raja Herbal juga punya layanan konsultasi kesehatan yang bisa kamu gunakan. Jadi, kalo kamu punya masalah kesehatan tertentu atau butuh rekomendasi produk.

Alamat Toko: Jl. Moh. Toha No.3, RT.003/RW.002, Pabuaran Tumpeng, Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15114.
No Telp: 081902337722.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–20.00).

5. Dharma Herbal

Dharma Herbal adalah brand herbal yang fokus pada kesehatan tubuh dan kecantikan alami. Produk-produk mereka terbuat dari bahan-bahan alami dan diproses dengan teknologi modern yang membuat kualitasnya terjamin.

Selain itu, Dharma Herbal juga memiliki produk perawatan kulit dan rambut, seperti sabun herbal, shampo, dan lotion yang terbuat dari bahan-bahan alami yang baik untuk kulit dan rambut kita.

Jadi, jika kalian ingin menjaga kesehatan dan kecantikan alami, Dharma Herbal bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi dan proses produksi yang ramah lingkungan.

Alamat Toko: Jl. Darma Wangsa No.22 RT.1/RW.15, Uwung Jaya, Cibodas, Kota Tangerang Banten 1513, RT.002/RW.015, Cibodas, Kec. Cibodas, Kota Tangerang, Banten 15138.
No Telp: 082114229576.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.00–17.00).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *