5 Toko Herbal Karawang Pilihan Tepat untuk Menjaga Kesehatan

by -433 Views
Toko herbal Karawang

Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang toko herbal Karawang dan apa yang membuat toko ini menjadi pilihan utama bagi banyak orang.

Produk-produk herbal yang tersedia di wilayah Karawang ini terbuat dari bahan-bahan alami yang diambil dari tanaman obat tradisional yang terkenal dengan khasiatnya.

Banyak pelanggan yang telah merasakan manfaat dari produk herbal yang dijual di Karawang dan merekomendasikan kepada teman dan keluarga mereka.

Dengan berbagai macam produk yang tersedia, layanan konsultasi yang tersedia, harga yang terjangkau, dan reputasi yang baik, toko herbal yang ada di Karawang menjadi pilihan utama bagi banyak orang.

Daftar Toko Herbal di Karawang

Berikut 5 pilihan toko herbal yang berada di wilayah Karawang yang bisa kamu kunjungi.

1. Herbal Mutiara Muslim

Toko ini adalah tempat yang pas buat kamu yang suka dengan produk-produk herbal yang berkualitas tinggi. Dijamin deh, kamu bakal puas banget kalau belanja di toko ini.

Produk herbal yang dijual di Toko Herbal Mutiara Muslim terbuat dari bahan-bahan alami dan terkenal dengan khasiatnya yang luar biasa. Mulai dari jamu-jamuan tradisional, minuman herbal, sampai obat-obatan herbal.

Buat kamu yang masih bingung memilih produk yang cocok untuk kamu, jangan khawatir. Toko Herbal Mutiara Muslim juga menyediakan layanan konsultasi untuk membantu kamu memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Alamat Toko: Jl. Sukabumi No.1, Karangpawitan, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41315.
No Telp: 087779355545.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–20.00).

2. Toko Herbal Al-Barokah

Kalian pernah denger tentang Toko Herbal Al-Barokah belum? Kalo belum, nih gua kasih tau. Toko ini adalah tempat yang paling oke banget buat kalian yang suka dengan produk herbal.

Kenapa gua bilang oke banget? Karena produk herbal yang dijual di Toko Herbal Al-Barokah kualitasnya udah nggak diragukan lagi. Semua produk terbuat dari bahan-bahan alami dan terkenal dengan khasiatnya yang dahsyat buat kesehatan dan kecantikan.

Oh ya, yang penting banget, Toko Herbal Al-Barokah udah punya reputasi yang bagus di mata pelanggannya. Banyak pelanggan yang udah merasakan manfaat dari produk herbal yang dijual di toko ini.

Alamat Toko: Jalan RM. Soleh Sadamalun No. 56, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41312.
No Telp: 085924045551.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–20.00).

3. Toko Duta Herbal

Toko Duta Herbal menyediakan berbagai macam produk herbal yang diproduksi dengan bahan-bahan alami yang berkualitas. Produk-produk tersebut meliputi jamu tradisional, suplemen herbal, kosmetik herbal, minuman kesehatan, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Toko Duta Herbal juga menawarkan konsultasi kesehatan gratis kepada pelanggan yang ingin mengetahui informasi tentang kesehatan tubuh dan cara menjaga kesehatan dengan bahan-bahan alami.

Semua bahan baku yang digunakan dalam produksi produk herbal di Toko Duta Herbal dipilih dengan cermat dan melalui proses pengolahan yang ketat.

Alamat Toko: karaba indah blok Gb no 12, Wadas, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat 41361.
No Telp: 082125747639.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–04.30).

4. Toko Herbal Ummu Hafshoh

Pernahkah Anda mencari solusi untuk menjaga kesehatan dengan bahan-bahan alami? Jika ya, maka Toko Herbal Ummu Hafshoh adalah tempat yang tepat untuk Anda.

Semua produk di Toko Herbal Ummu Hafshoh diproduksi dengan bahan-bahan alami dan diolah dengan proses yang cermat untuk memastikan kualitas produk yang dihasilkan.

Selain itu, Toko Herbal Ummu Hafshoh juga menawarkan berbagai promo menarik untuk pelanggannya, seperti diskon produk dan hadiah gratis. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan produk herbal yang berkualitas.

Alamat Toko: Palawad, Kec. Karawang Tim., Karawang, Jawa Barat 41314.
No Telp: 082114133663.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–20.00).

5. Toko Herbal Islam Al-Madinah

Ingin menjaga kesehatan dengan cara yang alami? Toko Herbal Islam Al-Madinah adalah solusinya. Toko ini menyediakan berbagai macam produk herbal berkualitas tinggi yang diolah secara alami dan sesuai dengan syariat Islam.

Selain itu, Toko Herbal Islam Al-Madinah juga menawarkan garansi keamanan dan kualitas produk herbal yang dihasilkan. Semua produk telah teruji klinis dan telah disertifikasi halal oleh lembaga resmi.

Dalam menjaga kualitas produk herbal yang dihasilkan, Toko Herbal Islam Al-Madinah memperhatikan sistem pengemasan dan penyimpanan yang tepat.

Alamat Toko: Jl. Tuparev No.188, Nagasari, Kec. Karawang Bar., Karawang, Jawa Barat 41312.
No Telp: 081282473393.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.30–20.30).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *