5 Toko Herbal Bogor yang Jadi Pilihan Warga Sekitar

by -1066 Views
Toko herbal Bogor

Bogor, yang terkenal dengan julukan “Kota Hujan”, memiliki iklim yang sangat cocok untuk tumbuh kembangnya berbagai jenis tumbuhan herbal.

Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Toko herbal Bogor menjadi pusat perhatian para penikmat herbal dari seluruh Indonesia.

Salah satu produk herbal yang paling banyak diminati di Toko herbal Bogor adalah jamu. Jamu adalah minuman herbal tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti rempah-rempah dan tanaman obat.

Jamu memiliki banyak khasiat untuk kesehatan tubuh, seperti meningkatkan daya tahan tubuh, membantu mengatasi masalah pencernaan, serta membantu mengurangi stres dan kecemasan.

Daftar Toko Herbal di Bogor

Berikut ini 5 pilihan toko herbal di wilayah kota Bogor yang bisa kamu kunjungi.

1. Gerai Herbal

Gerai Herbal adalah sebuah toko yang menjual berbagai jenis produk herbal, mulai dari obat-obatan herbal, minuman herbal, hingga makanan dan camilan kesehatan. Toko ini selalu menawarkan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, pelayanan di Gerai Herbal juga sangat baik. Kalian akan dilayani oleh para ahli herbal yang siap memberikan konsultasi tentang produk apa yang paling cocok untuk kalian.

Nah, buat kalian yang suka dengan gaya hidup sehat dan ingin mencoba produk herbal, jangan lupa mampir ke Gerai Herbal ya! Mereka siap membantu kalian untuk mendapatkan produk herbal yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

Alamat Toko: Perumhan Pesona Prima cikahuripan Blok B10 No 17, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16710.
No Telp: –
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (09.00–22.00).

2. Toko Herbal Kenari

Kalo kamu lagi cari tempat belanja herbal yang murah tapi kualitasnya oke punya, mungkin kamu bisa mampir ke Toko Herbal Kenari. Toko ini udah lumayan terkenal di daerah sekitar, karena selain harga yang terjangkau, kualitas produknya juga nggak main-main.

Dari segi pelayanan juga oke banget, mbak-mbaknya ramah-ramah dan suka kasih saran kalau kamu bingung mau beli yang mana.

Belum lagi kalau kamu nanya tentang manfaat dari produk herbal yang dijual, mereka selalu siap menjelaskan secara detail dan nggak pelit kasih tips-tips cara pakai yang baik dan benar.

Alamat Toko: griya kenari mas.blok c2 no 11cileungsi, Cileungsi Kidul, Kec. Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16820.
No Telp: 081310728344
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (06.30–20.00).

3. Toko Herbal Ziefco

Lagi cari tempat belanja herbal yang nggak biasa-biasa aja? Mungkin bisa cek ke Toko Herbal Ziefco nih! Toko ini beda dari yang lain, karena produk-produk herbal yang mereka jual unik-unik dan punya manfaat yang bener-bener keren.

Kalo di toko-toko herbal lain biasanya cuma jual rempah-rempah atau obat-obatan, di Toko Herbal Ziefco ini ada banyak produk yang nggak gampang di temuin di tempat lain.

Satu lagi yang bikin Toko Herbal Ziefco beda dari yang lain adalah mereka punya program konsultasi kesehatan gratis. Kalo kamu ada masalah kesehatan atau pengen tahu cara menjaga kesehatan secara alami.

Alamat Toko: Pasar Modern Kalisuren No.3, Jl. Raya Kalisuren, Kalisuren, Kec. Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16320.
No Telp: 081290327670
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (09.00–16.00).

4. Go Haidar Herbal

Kamu pengen cari produk herbal yang asli dari Indonesia? Toko Go Haidar Herbal bisa jadi pilihan yang oke banget nih! Toko ini udah terkenal di Bogor sebagai tempat belanja produk herbal berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Kalo kamu suka sama rempah-rempah atau bahan-bahan alami, Toko Go Haidar Herbal ini bisa jadi surga buat kamu.

Selain itu, Toko Go Haidar Herbal juga punya berbagai macam jamu tradisional yang bisa bantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, mulai dari masalah pencernaan, sakit kepala, sampai masalah kesuburan.

Alamat Toko: Jl. Kp. Panjang No.32, Rw. Panjang, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16920.
No Telp: 081381117123
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.00–22.00).

5. Toko Raisa Herbal

Hai, sobat pecinta produk herbal! Kalian pasti nggak asing dong sama Toko Raisa Herbal. Toko yang satu ini udah terkenal banget sebagai tempat belanja produk herbal yang bagus dan terjangkau.

Semua produk herbal di sini terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan diolah dengan teknologi modern, jadi kualitasnya nggak perlu diragukan lagi.

Nggak usah khawatir soal keamanan produk di Toko Raisa Herbal. Semua produk di sini sudah terdaftar di BPOM dan halal, jadi kamu bisa belanja dengan tenang dan nyaman.

Alamat Toko: JL Gang Langgar, RT 03 RW 03, Rawa Panjang, Pabuaran, Bojong Gede, Rw. Panjang, Bogor, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16920.
No Telp: 081213595216
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (09.00–18.00).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *