5 Toko Herbal Bekasi yang Sudah Terbukti Khasiatnya

by -376 Views
Toko herbal Bekasi

Toko herbal merupakan salah satu tempat yang sangat berguna bagi kita dalam mencari obat-obatan alami yang dapat membantu menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Di Bekasi, terdapat banyak toko herbal yang menyediakan berbagai macam produk kesehatan dan kecantikan yang dibuat dari bahan-bahan alami.

Salah satu keuntungan dari membeli produk herbal adalah karena bahan-bahannya berasal dari alam, sehingga aman dikonsumsi dan minim efek samping.

Selain itu, produk herbal juga biasanya memiliki khasiat yang beragam, seperti untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi masalah pencernaan, meredakan stres, dan sebagainya.

Daftar Toko Herbal di Bekasi

Berikut 5 pilihan toko herbal yang berada di wilayah Bekasi untuk kamu kunjungi.

1. Patriot Herbal

Hai, teman-teman! Kalian pasti pernah dengar tentang Patriot Herbal, kan? Yap, Patriot Herbal adalah brand lokal yang menyediakan produk kesehatan dan kecantikan dari bahan-bahan alami.

Kalian pasti udah pada tahu bahwa produk alami itu jauh lebih aman dan minim efek samping dibandingkan dengan produk yang penuh dengan bahan kimia, ya.

Nah, yang pasti kalian harus ingat bahwa meskipun produk Patriot Herbal terbuat dari bahan-bahan alami, tetap saja kalian harus berhati-hati dalam mengonsumsinya. Pastikan untuk membeli produk yang terdaftar di BPOM dan selalu baca aturan pakainya dengan teliti.

Alamat Toko: Jl. Mahoni 1 No.417, RT.06/RW.011, Jatimulya, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510.
No Telp: 081384200523
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.30–17.00).

2. Kranji Herbal

Kranji Herbal punya banyak produk yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Ada produk untuk kesehatan tulang dan sendi, untuk kesehatan jantung, untuk menurunkan kolesterol, dan masih banyak lagi.

Madu Herbal dari Kranji adalah madu asli yang dicampur dengan ramuan herbal alami seperti temulawak, jahe, dan sari kurma. Rasanya enak banget dan bisa bikin badan lo jadi lebih sehat dan bertenaga.

Selain itu, produk-produk dari Kranji Herbal juga sudah teruji klinis dan diproduksi secara higienis, jadi kamu gak perlu khawatir soal kualitasnya.

Alamat Toko: Jl. Pemuda Kranji No.20, RT.005/RW.003, Kranji, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17135.
No Telp: 02133353041
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (09.00–18.00).

3. Haifa Herbal

Haifa Herbal menawarkan berbagai macam produk herbal untuk memenuhi kebutuhan kesehatan dan kesejahteraan tubuh. Salah satu produk herbal terpopuler dari Haifa Herbal adalah Minyak Kutus Kutus.

Selain Minyak Kutus Kutus, Haifa Herbal juga menawarkan produk-produk herbal lainnya seperti Madu Herbal, Minyak Zaitun, Teh Herbal, dan masih banyak lagi.

Produk-produk herbal dari Haifa Herbal terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas dan terjamin keasliannya, serta telah melalui uji klinis dan diproduksi dengan standar higienis yang tinggi.

Alamat Toko: Jl. Ciremai Raya No.273, RT.005/RW.011, Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17144.
No Telp: 081286717113
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–20.00).

4. Big Herbal

Produk yang dijual di Toko Big Herbal tidak hanya berguna untuk kesehatan tubuh, namun juga membantu dalam pengobatan penyakit tertentu. Produk-produk ini terbukti efektif dan aman digunakan, tanpa efek samping yang merugikan.

Saat memasuki toko ini, Anda akan disambut dengan aroma wangi yang menyegarkan. Di setiap sudut toko, Anda akan menemukan berbagai jenis produk herbal yang berkualitas.

Di sini juga sering mengadakan acara dan seminar kesehatan bagi pelanggannya. Acara-acara ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat tentang kesehatan tubuh.

Alamat Toko: Jl. Lap. Bola, RT.001/RW.015, Kranji, Kec. Bekasi Bar., Kota Bks, Jawa Barat 17135.
No Telp: 088808661789
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (10.00–22.00).

5. Pondok Herbal

Kalo bicara soal kesehatan, ada banyak cara buat ngurusin badan. Salah satunya adalah dengan memakai ramuan herbal. Nah, kalo kamu lagi cari pondok herbal yang bisa ngasi tau kamu apa aja ramuan herbal yang bisa membantu kesehatanmu, kamu harus banget nih datang ke Pondok Herbal.

Nah, di Pondok Herbal juga ada ahli herbal yang siap memberikan saran-saran terbaik buat kesehatanmu. Mereka nggak cuma jago soal herbal, tapi juga punya pengetahuan yang luas soal kesehatan secara umum.

Nah, kalo kamu masih ragu-ragu untuk mencoba ramuan herbal, kamu nggak perlu khawatir. Pondok Herbal selalu menjaga kualitas ramuan-ramuan herbalnya.

Alamat Toko: Jl. Bima Asri Utama No.207, Lambangsari, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510.
No Telp: 08992013776
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–17.00).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *