5 Toko Herbal Batam Termurah dan Berkualitas Super

by -1213 Views
Toko Herbal Batam

Batam adalah salah satu kota terbesar di Indonesia, terletak di provinsi Kepulauan Riau. Kota ini dikenal sebagai pusat perdagangan internasional, namun juga memiliki banyak toko herbal yang menawarkan berbagai macam produk herbal dan suplemen kesehatan.

Jika Anda mencari alternatif pengobatan yang alami, maka toko herbal Batam bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Toko herbal Batam menawarkan berbagai macam produk herbal dan suplemen kesehatan yang berkualitas tinggi dan aman untuk dikonsumsi.

Produk herbal yang ditawarkan di toko herbal Batam terdiri dari bahan-bahan alami seperti tanaman obat, rempah-rempah, dan bahan-bahan alami lainnya. Produk-produk ini biasanya tersedia dalam berbagai bentuk, seperti kapsul, teh, minyak, dan ramuan tradisional.

Daftar Toko Herbal di Batam

Berikut pilihan toko herbal batam yang bisa kamu datangi.

1. Herbal Al Huda

Toko Herbal Al Huda adalah toko herbal yang terletak di Batam, yang menawarkan berbagai macam produk herbal alami untuk membantu memperbaiki kesehatan dan kesejahteraan Anda.

Toko ini menawarkan berbagai macam produk herbal seperti madu, minyak zaitun, minyak kelapa, dan minyak biji anggur. Semua produk ini dikenal karena khasiatnya yang luar biasa untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh Toko Herbal Al Huda adalah madu. Madu adalah sumber makanan yang sangat baik untuk tubuh manusia karena mengandung banyak nutrisi dan antioksidan.

Alamat Toko: Sadai, Kec. Bengkong, Kota Batam, Kepulauan Riau 29444.
No Telp: 081270609515
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–21.00).

2. Griya Kayana Herbal

Toko yang berada di kota Batam ini menawarkan berbagai macam jenis jamu tradisional, seperti jamu kunyit asam, jamu temulawak, dan jamu gendong, yang terkenal karena khasiatnya dalam membantu menjaga kesehatan dan kecantikan.

Produk-produk ini meliputi tablet herbal, kapsul herbal, dan ekstrak herbal, yang terbukti efektif dalam mengatasi berbagai keluhan kesehatan, seperti sakit kepala, sakit perut, dan masalah pencernaan.

Griya Kayana Herbal juga menawarkan perawatan spa herbal yang menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat dan menjaga kecantikan kulit Anda.

Alamat Toko: BCS Mall Lt Dasar, B5 No 02, Baloi Indah, Lubuk Baja, Batam City, Riau Islands 29444.
No Telp: 081268724558
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (10.00–21.30).

3. Madina Grosir Herbal

Toko ini menawarkan berbagai produk obat-obatan herbal yang diproses dengan teknologi terbaru, seperti tablet herbal, kapsul herbal, dan ekstrak herbal.

Selain obat-obatan herbal, Madina Grosir Herbal juga menyediakan berbagai macam suplemen makanan alami yang dapat membantu meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit, Madina Grosir Herbal juga menawarkan produk-produk seperti sabun herbal, losion, dan minyak pijat yang terbuat dari bahan-bahan alami yang diproses dengan teknologi modern.

Alamat Toko: Buliang, Kec. Batu Aji, Kota Batam, Kepulauan Riau 29424.
No Telp: 081270704431
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.30–21.00).

4. Toko Berkah Herbal

Kalo lagi pengen ngejaga kesehatan, cobain deh dateng ke Toko Berkah Herbal. Di toko ini, kamu bakal nemuin banyak banget produk herbal yang bisa bikin tubuh kamu jadi lebih sehat. Toko ini emang jadi favorit buat orang-orang yang lagi cari solusi kesehatan yang alami.

Di Toko Berkah Herbal, kamu bisa nemuin berbagai macam produk obat-obatan herbal yang diproses dengan bahan-bahan alami pilihan. Ada tablet herbal, kapsul herbal, dan ekstrak herbal yang udah terbukti efektif banget buat mengatasi berbagai masalah kesehatan

Jadi, kalo kamu lagi pengen ngejaga kesehatan dengan cara yang alami, dateng aja ke Toko Berkah Herbal. Dijamin kamu bakal nemuin banyak banget produk herbal berkualitas tinggi yang bisa bikin tubuh kamu jadi lebih sehat dan sejatera.

Alamat Toko: Ruko Hang Kesturi Blok G2 No. 2, Baloi Permai, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29431.
No Telp: 0895614711817
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (09.00–23.00).

5. Pusat Herbal & Madu

Mau cari solusi kesehatan yang alami dan efektif? Cobain deh dateng ke Pusat Herbal & Madu. Toko ini jadi favorit buat orang-orang yang pengen jaga kesehatan dengan cara yang alami.

Di Pusat Herbal & Madu, kamu juga bisa nemuin berbagai macam produk madu yang berkualitas tinggi. Madu emang udah terkenal banget buat kesehatan, dan di toko ini kamu bisa nemuin madu asli dengan berbagai macam varian.

Mulai dari masalah pencernaan, sakit kepala, sampe masalah kulit, semuanya bisa diatasi dengan produk-produk herbal di toko ini.

Alamat Toko: Jl. Tengku Sulung Blok B1 No.15, Belian, Kec. Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau 29464.
No Telp: 081374076272
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–21.00).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *