5 Toko Bunga Blora Rekomendasi Terbaik

by -652 Views
toko bunga blora

Toko Bunga Blora |Blora merupakan salah satu kota yang terletak di Jawa Tengah. Meskipun kota ini tidak terlalu besar, namun Blora memiliki potensi yang cukup besar dalam bidang pertanian, terutama di sektor tanaman hias seperti bunga.

Di kota ini, terdapat beberapa toko bunga yang menyediakan berbagai macam jenis bunga untuk keperluan dekorasi, kado, maupun acara-acara spesial seperti pernikahan dan ulang tahun.

Beragam toko bunga di Blora menjadi salah satu alternatif bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan bunga yang segar dan indah.

Daftar Toko Bunga Blora

Berikut 5 toko bunga Blora yang bisa Anda kunjungi Apalgi jika Anda tinggal di Kota Belora. Yuk simak di Bawah ini.

1. Blora Cemeti Florist

Udah pada tau belum kalo di Blora ada toko bunga keren banget yang namanya Cemeti Florist? Nah, di toko bunga ini, kamu bisa beli buket bunga dan karangan bunga dengan desain kekinian yang pastinya akan bikin acara kamu makin menarik.

Cemeti Florist ini udah jadi langganan banyak orang di Blora nih. Banyak pelanggan yang datang ke sini buat pesen buket bunga buat hadiah atau karangan bunga buat dekorasi acara.

Apalagi, desain buket dan karangan bunga yang dijual di Cemeti Florist ini unik-unik banget dan selalu mengikuti tren terkini. Jadi, kamu nggak perlu khawatir kalau buket atau karangan bunga yang kamu pesan terlihat kuno atau nggak kekinian.

Alamat Toko: Jl. G.Sumbing No.12, Tempelan, Kec. Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58211.
No Telp: 0821-37486-633.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (06.00–20.00).
Maps: Disini

2. Kios Bunga Subur

Buat kamu yang suka bunga hias. Sekarang kamu bisa beli berbagai macam jenis bunga hias dengan harga terjangkau di toko bunga Subur!

Toko bunga Subur ini udah lama banget berdiri di Blora, dan jadi langganan banyak orang. Di sini kamu bisa temuin berbagai macam jenis bunga hias, mulai dari mawar, anggrek, lily, hingga tulip. Semua bunga yang dijual di toko bunga Subur ini segar dan cantik lho!

Yang bikin toko bunga Subur ini beda dari toko bunga lainnya adalah harganya yang terjangkau.

Selain itu, toko bunga Subur juga punya layanan pengiriman buat kamu yang nggak bisa datang langsung ke tokonya. Jadi, kamu tinggal pesan aja lewat telepon atau WhatsApp, terus kasih tahu alamat pengiriman, dan mereka akan antar langsung ke rumahmu

Alamat Toko: Jl. Jend. A Yani No.80, Karang Jati, Karangjati, Kec. Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58219.
No Telp: 0877-1743-5666.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–17.00).
Maps: Disini

3. Pison Florist

Ada toko bunga di Blora yang bisa jadi solusi buat kamu yang lagi butuh bunga untuk dekorasi, yaitu Pison Florist. Toko bunga ini udah terkenal banget di Blora, dan selalu jadi pilihan banyak orang.

Yang bikin Pison Florist beda dari toko bunga lainnya adalah pelayanannya yang sangat membantu. Ketika kamu datang ke toko bunga ini, pelayannya akan dengan senang hati membantu kamu mencari bunga yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Oh ya, selain jualan bunga, Pison Florist juga punya jasa dekorasi acara. Jadi, buat kamu yang lagi bingung mau dekorasi acara kayak gimana, kamu bisa langsung konsultasi ke pelayannya.

Alamat Toko: Jl. Kol. Sunandar No.31, Jetis, Kec. Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58214.
No Telp: 0811-353-461.
Buka Toko: Dari hari Senin – Sabtu (08.00–19.00) Minggu Tutup.
Maps: Disini

4. Buket Blora by Nurul Rohmah

Mau buat buket bunga ? yuk kunjungi Buket Blora by Nurul Rohmah. Toko bunga ini fokus jualan dan jasa buket bunga dengan harga terjangkau.

Nah, yang lebih keren lagi, Buket Blora ini juga punya jasa buat buket bunga custom sesuai dengan permintaanmu. Jadi, buat kamu yang punya ide buket bunga unik, kamu bisa langsung konsultasi ke pelayan di Buket Blora.

Mereka akan bantu kamu buat nyusun buket bunga yang sesuai dengan selera dan budgetmu. Selain jualan buket bunga, Buket Blora juga punya jasa pengiriman buat kamu yang nggak bisa datang langsung ke toko bunganya.

Alamat Toko: Jl. Raya Blora-Rembang No.40, Karangasem, Karangjati, Kec. Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58219.
No Telp: -.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–19.00).
Maps: Disini

5. Bunga Papan Linda F95

Di Linda F95, kamu bisa pesan karangan bunga untuk berbagai acara seperti pernikahan, ulang tahun, maupun acara formal lainnya.

Karangan bunga yang dihasilkan di Linda F95 ini selalu terlihat cantik dan elegan. Mereka juga bisa membuat karangan bunga custom sesuai dengan permintaanmu.

Yang bikin Linda F95 ini beda dari toko bunga lainnya adalah harganya yang terjangkau. Kamu bisa pesan karangan bunga yang cantik dan berkualitas tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Jadi, buat kamu yang ingin memberikan karangan bunga sebagai kado atau dekorasi acara, Linda F95 bisa jadi pilihan yang tepat.

Alamat Toko: Jl. RA. Kartini No.6, Kunden, Kec. Blora, Kabupaten Blora, Jawa Tengah 58212.
No Telp: 0812-28112-221.
Buka Toko: Dari hari Senin – Sabtu (Buka 24 Jam) Minggu tutup.
Maps: Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *