5 Toko Aquarium Tegal Koleksi Ikan Memukau

by -455 Views
Toko aquarium tegal

Toko Aquarium Tegal – Apakah Anda pernah terpesona oleh keindahan dunia bawah laut? Jika iya, maka toko aquarium adalah destinasi yang tepat untuk Anda.

Tidak hanya menyajikan koleksi ikan hias yang memukau, toko aquarium juga menawarkan berbagai macam akuarium yang elegan untuk membuat lingkungan di dalam rumah Anda terasa lebih hidup.

Dengan koleksi ikan hias yang beragam, mulai dari ikan arwana yang megah hingga ikan cupang yang lucu, toko aquarium menyediakan segala yang Anda butuhkan untuk mempercantik lingkungan di dalam rumah Anda.

Tidak hanya itu, toko aquarium juga menawarkan berbagai macam perlengkapan akuarium, seperti filter air, lampu, dan makanan ikan, untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan ikan kesayangan Anda.

Daftar Toko Aquarium di Tegal

Rekomendasi toko aquarium di kota Tegal paling eksotis.

1. Top Aquarium

Harga di Top Aquarium juga terjangkau banget, jadi kamu bisa dapetin produk berkualitas tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Terus kalo kamu nggak tinggal di daerah toko, jangan khawatir karena Top Aquarium juga punya jasa pengiriman produk ke seluruh Indonesia lho!

Kalo kamu suka ngumpul-ngumpul sama temen-temen yang juga hobi sama ikan, kamu bisa banget dateng ke event yang diadain sama Top Aquarium.

Ada seminar dan workshop yang bisa bikin kamu lebih tahu lagi tentang dunia ikan dan akuarium. Asik banget kan?

Alamat Toko: Jl. Kolonel Sugiono No.44A, Kemandungan, Kec. Tegal Bar., Kota Tegal, Jawa Tengah 52133.
No Telp: 0283354133.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–20.00).
Maps: Disini

2. Lancar Aquarium 2

Yang paling seru dari Lancar Aquarium 2 adalah mereka punya tim ahli yang bisa bantu kamu pilih produk yang pas buat ikan kesayangan kamu.

Jadi kalo kamu masih bingung mau beli akuarium yang model apa atau peralatan apa yang paling cocok, tenang aja karena tim ahli ini siap membantu kamu dengan sabar.

Harga produk di Lancar Aquarium 2 juga terjangkau banget, jadi kamu nggak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam.

Terus, toko ini juga punya jasa pengiriman produk ke seluruh Indonesia, jadi kamu nggak perlu repot ke toko buat belanja.

Alamat Toko: Jl. Tentara Pelajar, Slerok, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52125.
No Telp: 081228294545.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.00–20.00).
Maps: Disini

3. Alam Ikan Tegal Aquascape

Hayoo, ada yang suka sama ikan dan akuarium nih? Kalo iya, kamu harus banget cek toko akuarium Lancar Alam Ikan Tegal Aquascape nih!

Toko ini emang keren abis deh, banyak produk yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan budget kamu.

Yang paling seru dari Lancar Alam Ikan Tegal Aquascape adalah mereka punya banyak koleksi ikan yang cantik-cantik banget! Mulai dari ikan hias air tawar, ikan predator, sampai ikan arowana juga ada. Pokoknya, lengkap deh!

Kalo kamu bingung mau beli ikan yang model apa atau perlengkapan aquascape yang cocok, tenang aja karena Lancar Alam Ikan Tegal Aquascape punya tim ahli yang siap membantu kamu.

Alamat Toko: Jl. KH. Ahmad Dahlan No.16, Mangkukusuman, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52131.
No Telp: 085747793303.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (09.00–20.45).
Maps: Disini

4. Tegar Aquarium & Ikan Hias

Kalo kamu pengen tahu lebih banyak tentang ikan dan akuarium, kamu juga bisa ikutan event yang diadain sama Tegar Aquarium & Ikan Hias. Ada workshop dan seminar yang asik banget buat kamu yang suka banget sama ikan dan akuarium.

Toko Tegar Aquarium & Ikan Hias juga peduli banget sama kesejahteraan ikan, jadi kamu bisa tenang belanja di sini karena toko ini cuma jual produk yang berkualitas dan sehat untuk ikan kesayangan kamu.

Jadi kesimpulannya, Tegar Aquarium & Ikan Hias adalah toko akuarium dan ikan hias yang kece abis, dengan banyak koleksi ikan hias, perlengkapan akuarium yang lengkap, tim ahli yang siap membantu kamu, harga yang terjangkau, jasa pengiriman ke seluruh Indonesia, dan event-event asik buat kamu yang suka ikan dan akuarium.

Alamat Toko: 44F3+GH2, Jl. Ki Hajar Dewantoro, Sumurpanggang, Kec. Margadana, Kota Tegal, Jawa Tengah 52143.
No Telp: 085225630898.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (09.00–21.30).
Maps: Disini

5. Dipo Aquatic

Koleksi ikan hias yang dimiliki oleh Dipo Aquatic adalah yang terbaik dalam kelasnya. Ikan guppy, ikan koi, ikan arwana, dan ikan cupang, semuanya dapat ditemukan di toko ini.

Setiap ikan dijaga dengan hati-hati dan diberikan perawatan terbaik untuk memastikan kesejahteraan mereka.

Selain itu, akuarium yang disediakan juga sangat berkualitas dan elegan, memungkinkan Anda untuk menciptakan lingkungan yang indah bagi ikan kesayangan Anda.

Toko Dipo Aquatic juga menawarkan perlengkapan dan aksesoris akuarium terbaik. Filter air, lampu, makanan ikan, dan peralatan akuarium lainnya tersedia di toko ini.

Alamat Toko: Pagongan, Kec. Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52192.
No Telp: 085869866614.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (09.00–21.00).
Maps: Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *