5 Toko Aquarium Bondowoso Destinasi Utama Pecinta Ikan Hias

by -557 Views
Toko aquarium Bondowoso

Di bawah sinar matahari yang hangat, toko aquarium yang terletak di pusat kota tampak menarik perhatian.

Berdiri kokoh dengan jendela besar yang memperlihatkan keindahan dunia bawah laut yang berkilauan, toko ini menjanjikan sebuah petualangan baru yang menakjubkan.

Apakah Anda ingin menciptakan dunia bawah laut yang unik dan menarik? Atau, Anda hanya ingin menambah koleksi ikan di rumah Anda? Toko aquarium ini adalah jawaban untuk Anda.

Dengan pilihan ikan dan peralatan yang lengkap, serta pelayanan yang ramah dan profesional, toko ini siap membantu Anda menciptakan akuarium impian Anda.

Daftar Toko Aquarium di Bondowoso

Rekomendasi toko aquarium di kota Bondowoso paling banyak pengunjung.

1. Lily Aquarium

Lily Aquarium, sebuah toko aquarium yang terletak di pusat kota, menawarkan pengalaman unik bagi para pecinta akuarium dan hewan air.

Dengan koleksi yang beragam, mulai dari ikan hias hingga tanaman air, serta peralatan yang lengkap untuk perawatan dan pemeliharaan akuarium, Lily Aquarium merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menciptakan keindahan alam di dalam rumah Anda.

Toko ini memiliki kualitas pelayanan yang sangat baik, dengan staf yang terlatih dan profesional dalam bidangnya.

Mereka siap memberikan panduan dan solusi untuk setiap masalah yang terkait dengan akuarium dan hewan air, serta memberikan saran tentang jenis ikan dan tanaman air yang cocok untuk lingkungan di rumah Anda.

Alamat Toko: Kauman, Kotakulon, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68219.
No Telp: 082336737490.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.00–21.00).

2. Aquascape Ikan Hias Bondowoso

Guys, kalian penggemar ikan hias dan akuarium nggak? Kalau iya, kalian harus cek toko Aquascape Ikan Hias Bondowoso nih! Toko ini punya koleksi ikan hias dan tanaman air yang super keren dan pastinya bikin kamu makin jatuh cinta sama dunia bawah laut.

Mereka juga bisa ngasih tips buat kamu yang pengen bikin aquascape sendiri di rumah. Jangan takut salah, karena mereka bakal ngajarin kamu dengan sabar dan detail.

Nah, buat kamu yang berada di luar Bondowoso, jangan khawatir karena toko ini juga punya layanan pengiriman ikan hias dan tanaman air ke seluruh Indonesia loh! Kamu bisa pesan online dan tunggu aja paketnya sampai di rumah kamu.

Alamat Toko: Jl. Rengganis Blok, Sekolahan, Kembang, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68219.
No Telp: 08976364641.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (10.05–00.00).

3. Ikan Hias Bondowoso (P. Yon)

Woyyy temen-temen, kalian udah pada tahu belom tentang toko Ikan Hias Bondowoso milik Pak Yon? Kalo kalian hobi sama ikan hias dan pengen bikin akuarium kece di rumah, toko ini harus banget jadi tujuan kalian deh.

Toko Ikan Hias Bondowoso punya koleksi ikan hias dan tanaman air yang super kece. Mulai dari ikan koi, guppy, hingga arowana, semua jenis ikan hias ada di sini.

Terus, tanaman airnya juga banyak pilihan dan bikin akuarium kamu makin keliatan segar dan natural.

Alamat Toko: Jl. Perikanan No.33, Kauman, Tenggarang, Kec. Tenggarang, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68281.
No Telp: 081237886847.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (07.00–21.00).

4. Toko Flora Fauna

Pernahkah kalian melihat keindahan dari dunia bawah laut? Jika belum, kalian harus berkunjung ke Toko Flora Fauna, toko akuarium yang menyajikan keindahan dari berbagai jenis ikan hias dan tanaman air yang eksotis.

Toko Flora Fauna juga menjual berbagai perlengkapan yang dibutuhkan untuk merawat akuarium. Mulai dari filter, pompa air, hingga lampu yang dapat membantu menjaga kondisi akuarium agar selalu terlihat indah dan sehat.

Alamat Toko: Jl. Letjen Panjaitan, Tamansari, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68216.
No Telp: –
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (08.00–20.00).

5. Aro aquatic

Ketika menjelajah dunia bawah laut, kita akan menyadari betapa indahnya keanekaragaman yang tersaji.

Dari warna-warni yang memikat, hingga gerakan-gerakan yang elegan, semua itu dapat ditemukan dalam satu ekosistem yang harmonis. Jika kalian ingin merasakan keindahan tersebut, Aro Aquatic adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Sampai saat ini, Aro Aquatic telah menjadi destinasi utama bagi para pecinta ikan hias dan akuarium di Indonesia.

Koleksi ikan hias yang lengkap dan eksklusif, ditambah dengan layanan dan pelayanan yang prima, membuat Aro Aquatic menjadi pilihan yang tepat bagi siapa saja yang ingin mempercantik rumah mereka dengan keindahan dunia bawah laut.

Alamat Toko: Jl. Mastrip, Griyakembang Permai, Kembang, Kec. Bondowoso, Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur 68219.
No Telp: 08976364641.
Buka Toko: Dari hari Senin – Minggu (10.00–20.00).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *